4 Tempat Bulan Madu di Jepang yang Romantis

Bulan Madu di Jepang

Jepang ialah salah satu negara di Asia yang lumayan sering dijadikantujuan wisata oleh orang-orang Indonesia. Negara dengan 4 musim ini memang unik untuk dikunjungi. Bukan sebab alamnya saja yang indah, kebudayaan di Jepang pun menarik guna dieksplorasi lebih jauh. Negara ini juga sesuai dikunjungi ketika berbulan madu. Untuk Anda yanghendak berbulan madu di Jepang, sebagai berikut ada sejumlah rekomendasi lokasi bulan madu di Jepang yang unik serta romantis.

  1. Chidorigafuchi, Tokyo
Bulan Madu di Jepang

Bulan Madu di Jepang

Dilansir situsĀ Agen Judi Bola Online jika kita berencana bulan madu di Jepang ketika musim semi, maka di antara yang direkomendasikan ialah Chidorigafuchi yang sedang di Tokyo.kita dan pasangan dapat menikmati jelasnya bunga sakura di lokasi ini dan menemukan momen spesial bareng pasangan.

Menariknya, Anda dapat naik perahu dan merasakan pemandangan sakura di tengah danau. Kegiatan tersebut tentu sangat unik untuk dilakukan. Apalagi di Indonesia, keadaan tersebut tidak dapat didapati.

Lokasinya pun tidak jauh dari stasiun Tokyo, sampai-sampai sangatgampang untuk dijangkau. Bahkan pengunjung dapat berjalan kaki dari Stasiun Tokyo dalam sejumlah menit saja. Di dekat sana pun ada restoran Makanan Halal di Jepang, sampai-sampai Anda yang beragama Islam tidakbutuh bingung menggali tempat santap halal.

  1. Tokyo Bay Night Cruise, Tokyo
Bulan Madu di Jepang

Bulan Madu di Jepang

Tempat bulan madu di Jepang berikutnya yang unik untuk dikunjungi ialah Tokyo Bay Night. Di lokasi ini, kita dan pasangan dapat merasakan kota Tokyo dari sudut pandang yang berbeda, sebab suasana malam hari akanpaling berkesan di lokasi ini.

Lampu-lampu kota bakal terlihat menaean ketika malam. Apalagi saat Anda dan pasangan naik kapal dan berkeliling di sana dengan melalui Tokyo Light Beacon, Jembatan Odaiba, dan pun Gantry Crane. Tentu pemandangannya lebih romantis ketika malam hari.

Di samping itu, di dalam kapal, kita juga dapat melihat sekian banyak pertunjukan dan menikmati ragam hidangan yang lezat. Bagi makanannya sendiri, kita tidak perlu khawatir karena andai menunjukkan halal dietary card, Anda dapat memesan makanan halal.

  1. Sagano, Kyoto
Bulan Madu di Jepang

Bulan Madu di Jepang

Selanjutnya, Anda dapat mengajak pasangan untuk mengerjakan petualangan romantis, khususnya untuk pasangan yang suka berpetualang. Kalian berduadapat menaiki kereta uap di Sagano dan dapat merasakan suasana yang berbeda.

Perjalanan dengan kereta uap akan dilaksanakan selama tidak cukup lebih 25 menit. Akan didapati pemandangan Hozugawa yang paling indah. Kegiatan ini dapat dilaksanakan sepajang tahun. Suasana pun bakal berubah dimasing-masing musimnya.

Ketika berangjangsana di musim panas, suara serangga musim panas bakal terdengar paling nyaring. Saat musim dingin, keadaan akan menjadi bersalju dan Anda dapat merasakan sensasi naik kereta uap menjebol salju. Saat musim semi dan gugur, pepohonan bakal berubah warna cocok dengan musimnya. Tempat ini pun memang adalah salah satu Wisata Musim Gugur di Jepang yang indah.

  1. Gion, Kyoto
Bulan Madu di Jepang

Bulan Madu di Jepang

Berlibur ke Jepang belum menyeluruh rasanya tanpa mengupayakan pakaian tradisional Jepang, kimono. kita dan pasangan yang sedang berbahagiadapat juga mengupayakan pakaian kimono dan berfoto bersama.

Datang saja ke Gion yang terdapat di Kyoto. Di sana Anda dapat berfoto-foto dengan kostum kimono. Tidak melulu itu, keadaan Kyoto yang sangatbkental bakal kebudayaan tradisional Jepang pun akan menemanikeadaan bulan madu Anda.

Kyoto memang salah satu area yang kental akan kebiasaan asli Jepang. Bahkan di sana Anda pun masih dapat menyaksikan Geisha yang selesai lalang di jalanan Gion. Tentu keadaan tersebut akan paling berkesanuntuk perjalanan bulan madu Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *