5 Gestur Cowok Yang Buat Kamu Merasa Nyaman dan Ga Mau Lepas Dari Dia

http://www.atm303.com/tangkas.html

Pelukan bukan hanya sebuah aktivitas yang mengandalkan sentuhan. Lebih dari itu, sebuah pelukan juga bisa turut membuat kadar kebahagiaan meningkat. Pun menurut sebuah penelitian dari Carnegie Mellon University’s Laboratory for the Study of Stress, Immunity and Disease menyebutkan bahwa pelukan bisa meredakan tekanan. Apalagi tekanan yang tengah dialami dalam hubungan. Judi Online

Kamu yang sudah pernah (atau sedang) menjalin hubungan pun tanpa sadar akan mengangguk akan manfaat pelukan ini. Namun ada satu hal yang perlu kamu ketahui. Meski sebuah pelukan mampu meradakan tekanan dan meningkatkan kadar kebahagiaan, nyatanya ada beberapa gestur cowok yang lebih manis daripada pelukan itu sendiri. Bahkan ampuh untuk meredakan kerinduan. Kalau penasaran apa saja gestur cowok yang bisa buatmu bilang bye rindu, wajib nih tuntaskan tulisan ini dulu.

1. Nggak ada yang bisa mengalahkan saat cowok mengacak rambutmu pelan. Duh ini sih bikin hatimu berantakan
Rambut memang salah satu hal paling penting buat cewek. Bahkan, demi bisa tampil paripurna, cewek menghabiskan lebih dari separuh waktunya untuk menata rambut saja. Eh, begitu ketemu cowokmu, dia malah mengacak rambutmu pelan. Mau marah tapi jelas nggak bisa. Sebab dri acakan pelan itu kamu merasa rindumu mampu terobati. Nggak perlu dipeluk lama-lama deh, cukup diacak rambutnya saja, kamu yang udah menunggungya di bandara atau stasiun kereta pun akan menerimanya dengan senang hati.

2. Usapannya di bahumu nggak hanya menenangkan, tapi juga mampu menimbulkan rasa nyaman
Pelukan memang salah satu cara untuk mengobati kerinduan. Namun sebuah usapan di bahu saat dia merangkulmu nyatanya jauh lebih manis daripada hal itu. Sebab usapannya itu tak hanya mampu mengobati rindumu, tapi ada rasa tenang dari situ. Pun kamu bisa merasa lebih nyaman berada di sisi cowokmu. Rindu terobati, merasa tenang dan nyaman dalam sekali waktu. Bukankah perpaduan tiga hal itu manis sekali?

3. Bukan sekadar menggenggam, tapi tangannya yang bertaut padamu adalah bukti usahanya buatmu nyaman
Dalam sebuah hubungan, menggenggam tangan pacar memang sebuah hal yang biasa. Kayak menggenggamnya pas kalian mau nyebrang atau sekedar ingin menggenggam karena tangganya terlalu imut. Namun kali ini berbeda. Tak hanya sekadar menggenggam, dia yang menautkan jemarinya saat mengenggammu pun mampu untuk meredakan segala rindumu. Jangan salah, ini menurut penelitian lho. Sebab dia yang menautkan tangannya berarti dia sepenuhnya percaya dan kamu yang membalas tautan tangannya berarti stabil secara emosional.

4. Kecupannya di keningmu saat kalian kembali bertemu terasa hangat sekaligus sopan. Sama sekali tak ada maksud macam-macam
Mungkin kamu pernah mendengar istilah ‘yang dikecup keningnya tapi yang berantakan hatinya’. Inilah kekuatan lain dari sebuah kecup yang cowokmu berikan. Tanpa ada niat yang macam-macam, dia mengecup keningmu sebagai upayanya untuk melekatkan apa yang sudah dekat. Seperti hati dan dirinya yang telah lama terpisah darimu. Kamu pun jadi merasa jauh lebih lega, saat rindumu berbalas sebuah kecup manis di kening. Apalagi kalau kalian sudah lama tak bertemu, dia yang langsung mengecup keningmu rasanya jauh lebih manis dari pelukan itu.

http://www.atm303.com/tangkas.html

5. Saat bersamamu, waktu dan dirinya fokus ke kamu. Baginya ponsel dan segala hal lain bisa menunggu
Kamu pasti setuju kalau sebuah rindu harus dituntaskan biar tak menjadi beban. Pun kamu akan mengangguk kalau baiknya ponsel atau hal apapun itu bisa sedikit menunggu, demi terobatinya rindunya. Nah daripada sebuah pekukan singkat, dia yang sejenak menyimpan ponsel dan menyiapkan fokusnya ke kamu jelas terasa lebih manis. Bukannya menganggap kamu sebagai segalanya, tapi dia hanya mau pertemuan yang telah dinanti sejak lama ini jadi penuh makna.

Kalau selama ini cowokmu jarang memelukmu tak apa. Toh dengan gestur-gestur ini kamu bisa merasakan sesuatu yang lebih manis dari pelukan saja. Bonusnya, rindu bisa terobati dan paling penting tak akan ada pandangan menghakimi (atau iri sih lebih tepatnya) saat kamu menyambutnya di bandara atau stasiun kereta. Selamat mengobati rindumu ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *